Inilah 7 Makanan Penyubur Kandungan Ibu Hamil

INILAH 7 MAKANAN PENYUBUR KANDUNGAN yang HARUS DIKONSUMSI
Pertama, konsumsi bayam merah
Selain banyak manfaatnya untuk kesehatan, sayuran satu ini juga sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan termasuk rahim. Bahkan, sayuran ini digunakan untuk membersihkan darah kotor oleh wanita usai melahirkan. Nah, dalam kaitannya dengan kesehatan kandungan, sayur bayam merah juga baik untuk meningkatkan kesuburan. Anda bisa mengonsumsinya dengan cara direbus atau menjadi olahan sayuran lain untuk merasakan manfaat sehatnya.
Sebagai pilihan lainnya, bisa dng mengkonsumsi ekstrak bayam merah yang berpadu dng kurma, zaitun, madu, wortel, rosela merah, blue berry, curcuma yg kesemuanya terangkum dlm makanan sehat EXTRA FOOD.
Kedua, daun kemangi
Jika Anda sering melihat daun hijau satu ini dipakai untuk lalapan atau untuk wijikan, kini Anda bisa mengonsumsinya untuk meningkatkan kesuburan rahim Anda. Apalagi bagi Anda yang merasa sulit untuk mendapatkan momongan padahal sudah melakukan program hamil dengan pasangan. Tidak hanya itu, daun kemangi juga bisa menghilangkan bau badan dan bau mulut. Tidak hanya baik untuk wanita, daun kemangi juga bisa digunakan oleh pria.
Ekstrak daun kemangi dlm bentuk kapsul yg praktis bisa dng mengkonsumsi herba HARUMI.
Ketiga, tauge
Akar satu ini sudah terkenal sejak lama untuk meningkatkan kesuburan seorang perempuan. Bahkan, perempuan Indonesia pada zaman lampau hingga sekarang menggunakan sayuran putih satu ini menjadikannya sebagai makanan penyubur kandungan. Sayuran yang enak dikonsumsi mentah maupun matang ini mengandung vitamin E yang memang sangat baik untuk menambah kesuburan seorang perempuan.
Keempat, madu
Jika biasanya Anda mengembalikan kekencangan kulit atau menjaga kecantikan dengan madu, kini Anda bisa mengonsumsinya untuk kesehatan kandungan Anda. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan madu oleh masyarakat Mesir kuno untuk persembahan kepada dewa kesuburan. Bahkan dalam sebuah kebudayaan ada kepercayaan bahwa sepasang pengantin baru harus menempelkan kedua tangannya dengan madu untuk menandakan kebersamaan mereka yang tidak terpisahkan. Selain itu, madu juga sangat baik dalam perbaikan sel untuk mengembalikan stamina Anda. Namun demikian, Anda perlu pandai membedakan madu murni dengan madu campuran agar manfaat yang Anda terima bisa lebih maksimal dan optimal.
Diantara pilihan madu terpercaya, Anda bisa memilih MADU PREMIUM dari Mesir.
Kelima, gandum utuh
Gandum mengandung karbohidrat kompleks yang sangat baik untuk tubuh. Karbohidrat jenis ini dapat Anda temukan di jagung, roti gandum, havermut, dan beras merah. gandum dipercaya dapat menyehatkan kandungan dan mempercepat kehamilan. Anda yang sedang ingin memiliki momongan bisa mengonsumsi makanan satu ini.
Keenam, minyak kelapa
Minyak kelapa juga sangat penting untuk menjaga kesuburan kandungan. Minyak kelapa bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang sedang diet untuk meningkatkan kesuburan. Bisa dimasukkan dalam makanan berupa salad, atau dimasukkan dalam olahan makanan. Anda juga dapat memilih suplemen yang mengandung minyak kelapa seperti MUSTIKA DARA untuk mendapatkan manfaatnya yang sangat banyak bagi rahim dan kesehatan organ wanita secara keseluruhan.
Ketujuh, tiram
Nah, untuk tambahan menu lauk Anda saat diet penyubur kandungan, Anda bisa menambahkan tiram dalam menu makanan Anda. Adalah zat besi yang merupakan kandungan dari tiram dan berfungsi banyak dalam peningkatan kesuburan perempuan maupun laki-laki
‪#‎Kajian‬ lebih lanjut herba alam EXTRA FOOD, HARUMI, MADU PREMIUM bisa di ikuti dlm kelas Kuliah Herba Thibbun Nabawi (KHT)
PEMESANAN & KEAGENAN
Inbox
WhatsApp (WA)/ Hp. 085274072673

0 Response to "Inilah 7 Makanan Penyubur Kandungan Ibu Hamil"

Post a Comment