Herbal Alami Penyubur Sperma N-Green

Obat Penyubur Sperma / air mani yang aman, alami dan cepat reaksinya ada disini. N-Green, terbuat dari bahan herbal 100% tanpa campuran bahan kimia obat. Sangat efektif sebagai terapi pengobatan kesuburan sperma pria.
N-Green adalah ekstrak klorofil dari 7 tanaman herbal yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan kualitas dan keakfitan sperma pria dewasa. Salah satu kandungan dari N-Green ini adalah: Sauropus androgynus, atau yang lebih dikenal dengan sebutan daun katuk.

N-GREEN

Berbahan utama spirulina alami yang dikomposisikan dengan herba pilihan lainnya seperti : Cincau hijau, Sirsak, Pegagan, daun Katuk, Lidah Buaya, dan Mint, sehingga mempunyai manfaat yang sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa spirulina mampu menurunkan kolesterol total, meningkatkan kolesterol HDL, menurunkan trigliserida, dan menurunkan tekanan darah. Spirulina juga terbukti efektif dalam pemulihan klinik melanosis dan keratosis akibat keracunan arsen, dan meningkatkan berat badan pada anak-anak.

MANFAAT & KEGUNAAN
N-Green merupakan produk dari herba-herba yang kaya akan klorofil. Manfaat klorofil untuk kesehatan sangat banyak, termasuk untuk pencegahan anemia, menguatkan darah pembentuk organ dan kecukupan oksigen di dalam tubuh. Klorofil dipenuhi oleh antioksidan, serta memberikan efek menguntungkan terhadap berbagai kondisi medis seperti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, pankreatitis dan batu ginjal.
N-Green sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan aktifitas antibodi dalam meawan infeksi yang disebabkan karena virus, bakteri dan penyebab lainnya. N-Green dikonsumsi rutin dapat sebagai pencegah sel tumor ganas, kanker ginjal dan obat antiradang serta dapat menurunkan tingkat tekanan darah tinggi.
N-Green, Obat Penyubur Sperma

Di Indonesia, tanaman herbal ini sangat mudah ditemui sebagai tanaman pagar, padahal setelah diteliti dengan seksama oleh para ahli dan herbalist, daun katuk memiliki manfaat yang sangat bagus sebagai obat kesuburan sperma.
Di berbagai daerah, tanaman ini sering dikonsumsi oleh pasangan pengantin muda, agar segera mendapatkan momongan. dan di beberapa penelitian, bahkan pengujian oleh dokter, terbuki bahwa tanaman ini sangat efektif untuk menambah jumlah sperma aktif, memperbanyak volume sperma dan meningkatkan kualitas sperma hidup aktif.
Kini telah hadir inovasi terbaik dari kami, dengan mengambil ekstrak klorofil yang ada di tanaman katuk sebagai bahan dasar untuk pembuatan N-Green.
Khasiat N-Green:
  1. Sebagai obat penyubur sperma yang aman dan alami
  2. obat untuk memperbanyak volume sperma
  3. makanan penambah sperma yang efektif
  4. penambah kesuburan pria dewasa
  5. untuk memperbaiki kualitas sperma
  6. obat penyubur air mani pria yang cepat reaksinya
Kandungan tanaman herbal lain dalam N-Green:
  1. Spirulina
  2. Pegagan
  3. Mint
  4. Sambiloto
  5. Daun Sirsak
  6. Daun Cincau
Formulasi yang tepat dari ke 7 tanaman herbal tersebut tidak hanya sebagai obat penyubur air mani yang efektif, namun juga memperbaiki organ tubuh lain yang bermasalah, sehingga kehidupan dan aktifitas anda dapat kembali normal seperti sedia kala. Karena terkadang, sperma menjadi kurang subur dikarenakan stamina yang turun dan daya tahan tubuh yang jelek.
Legalitas: Sudah berijin POM-TR 113.322.561, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh kita.
Harga 1 paket : 150.000 (sdh termasuk ongkir)
Untuk Pemesanan produk N-Green, silakan ikuti langkah berikut:
  1. SMS / WA dengan format:
    <GP><JUMLAH PEMESANAN><NAMA ANDA><ALAMAT ANDA><Rek Bank Untuk Transfer>
    Contoh:
    <GP><2 paket><Santoso><Jln. Sawit no 195, Kel. Semaki, Kec. Umbulharjo, Jogjakarta 55166><BSM>
    Kirim ke 0852.7407.2673
  2. Nanti saya infokan biaya dan nomer rekening untuk keperluan transfer biayanya.
  3. Silakan transfer sesuai total yang saya infokan ke salah satu rekening yang disediakan: MANDIRI, dan BSM
  4. Setelah transferan masuk, paket saya kirim ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman POS Indonesia
  5. Untuk pulau jawa, biasanya paket akan sampai dalam 1-3 hari. dan untuk luar jawa, biasanya paket akan sampai dalam 4-6 hari.
Terima kasih,

0 Response to "Herbal Alami Penyubur Sperma N-Green"

Post a Comment