Mengatasi Diare dengan Herbal Alami

ATASI DIARE DENGAN CARA HERBAL NABI
oleh : Rahmat Bekam
(dari berbagai sumber)
1. Diusahakan untuk memberikan cairan sesering mungkin berupa: ASI lebih sering. Ibu hendaknya cukup cairan dan nutrisi agar persediaan ASI-nya lebih banyak. Air zam-zam atau air putih yang dibacakan surat Al Fatihah. Tambahkan air kelapa untuk anak usia lebih dari 2 tahun.
2. MADU diberikan tiap 2 jam sekali dengan takaran 1 sendok teh untuk anak dibawah 1 tahun. Tambahkan takaran bila usia anak lebih besar. Bila badannya panas, cairkan dengan air dingin dan bila tidak panas, cairkan dengan air hangat.
3. Bila muntah: Cairan madu ini tetap diberikan berselang 10-15 menit setelah muntah (diulang). Disini perlu ketelatenan dan kesabaran ibu. Tambahkan Zaitun untuk menenangkan rasa mual.
4. Bila diare berlanjut (lebih dari 2 hari) berikan minyak habatussauda (3x 2-5 tetes) atau bila 2 hari lagi belum berkurang juga, tambahkan biang kunyit yang diparut atau di blender sebesar kurang lebih 1 jari dicampur air matang 1 sendok makan, disaring dan lakukan hal tersebut 3 kali sehari dicampur dengan madu. Kunyit ini bermanfaat sebagai antibiotik.
5. makin parah ? segera bawa keRS terdekat untuk mendapatkan pertolongan !


Pemesanan produk herbal Klinik HPAI

0 Response to "Mengatasi Diare dengan Herbal Alami"

Post a Comment